Pasti sudah menduga bahwa Komunitas Smartfren atau Smartfren Community adalah perpanjangan tangan sebuah PT.Smartfren Community namun setelah Di jelaskan oleh Danny Akhyar sebagai Head Of Community Development PT.Smartfren Telecom Tbk ini adalah sebuah Komunitas pelanggan Yang loyal atau pengguna provider Smartfren ,Komunitas ini di bangun oleh founder Yang setia akan komunikasi ini.
Apa tujuan di buat Komunitas ini di dirikan:
- Sebagai wadah atau tempat saling berbagi, memberikan pengetahuan, Dan memberikan info teknologi di era digital ini.
- Komunitas ini terhimpun dari berbagi aneka professional,pelajar,mahasiswa, UKM bahkan pegawai Pemerintah.
Kegiatan Smartfren Community ini sejak terbentuk oleh founder komunitas sudah Ada pelanggan setia sekitar 1.700 pengguna.
Berjalan waktu tahun 2015 PT.Smartfren membentuk Unit Community Developmen agar lebih fokus membangun Komunitas bersama pelanggan. Perkembangan Komunitas memberikan masukan Dan kinerja untuk bersinergi dengan coorporate Dalam waktu singkat di buat beberapa regional dalam tahun 2015 telah terbentuk 8 wilayah hingga saat ini tahun 2020 telah terbentuk 65 wilayah Dari sabang sampai Sulawesi.
Misi Life Smart ini menjadi konsentrasi Dalam mencerdaskan bangsa dengan menggunakan teknologi, contoh kecil Dalam masa pandemi Corona ini eksistensi kegiatan tetap berjalan meskipun Di lakukan secara online seperti
1.Kelas Online via WhatsApp
2.Live Instagram Dan Via Zoom
3.Live YouTube
4.Podcast Bersama Community
5.Lauching Community berjalan Di 3 wilayah Banten Dan Jawa
Apa kunci kegiatan Smartfren berjalan dengan baik adalah sinergi dengan berapa pihak antara lain
1.Universitas
2.Goverment
3.Private Sector
4.Society
5.Media
Sebagai kunci misi ke depan adalah Sinergi Membangu Bangsa.
Komentar
Posting Komentar